Kamis, 29 Mei 2014

INTERMEZO : TENGGELAMNYA CBR 250 R DUAL KEEN EYES






Bro sekalian jangan pandang saya sebagai FBY yah, saya disini konsumen biasa yang berpikir secara rasional, oke 2 3 bulan belakangan ini  gegap gempita blogsphere dipenuhi berita tentang Yamaha dengan R seriesnya dari R-15 hingga peluncuran R -25 pertama di dunia, prestige sekali melihat berita tersebut, tanpa disadari berita tentang CBR 250 R dual keen eyes tenggelam, hm,...

ini kritikan lho kenapa honda CBR 250 R dual keen eyes dibuat dengan 2 cylinder, dengan harga yang 11 22 lah sama NINFI? padahal Ninfi itu 2 cylinder, dengan Ninfi saja belom bisa menyaingi, lha ini R-25 muncul dengan harga 11-12 dengan 2 cylinder pula, lah dalah disinyalir Honda terkesan Overprice, kenapa saya bilang begitu? dibawahnya ada ninja Z250 SL harganya beda kira-kira 7 juta power beda 1 ps, well secara logis dari sisi konsumen mau pilih mana?pastinya Z250SL worth to buy.

mungkin di tahun 2015 honda buat cbr 250 lokal 2 cylinder untuk kembali bermain di segment 250 cc, namun ada keraguan tentang buatan lokal yaitu kualitasnya, memang harga bisa diredam namun kualitas yang dipertanyakan, di opini saya yamaha kualitas akhirnya cukup lumayan dibanding honda dan pelayanan servicenya cukup bagus, well semoga nanti market strategy honda berubah, kualitas naik biar bisa bersaing di segment 250 cc.

Nb: semua produk ada kekurangan dan kelebihannya, so jangan menjatuhkan produk lain, bersainglah dengan cara yang sehat 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar