Jumat, 16 Mei 2014

impresi dan kenyamanan honda vario cbs iss fi


mohon maaf  pembaca blog gambar diatas saya mengambilnya dari mbah gugel karena foto yang mau saya upload ladalah malah keapus...oke yauwes pertama saya  ceritain gimana saya nyobain itu sekuter pinjeman itu hehehe, waktu pertama nyemplak jok berasa lebar dan overall body berasa bongsor, trus dek terasa luas nyaman pisan lah, lalu kita pindah ke tebeng depan saya bertanya tanya mengapa tebeng depan besar? ternyata didalamnya terdapat aki pantess

oke kita nyalain mesin,,,nah ini sewaktu ane nyalain mesin ga berasa starter mungkin ini gara-gara acg starter, woke dari 0 sampai 20 terasa lambat , tapi pas dari 20 sampai 40 terasa naik dan saat 60 masih berasa naik dan terus, nih karakter mesinnya beda banget sama beAT fi yang nampol di awal sampai 60 km/jam, ini test kenyamanan loh bukan test  nyari top speed. suer dah lebih  nyaman dari beat, tapi sayang ane belom terbiasa untuk nyelap nyelip karna badan berasa bongsor, ane pindah ke jalan gradakan cukup nyaman masi bisa di toleransi lah, sedikit saran biar lebih empuk lebih baik pakai nitrogen, sayang skuter yang ane pinjem ini memakai karbondioksida makanya keras, kalo ditanya konsumsi bahan bakar?-jawabannya itu relatif, tergantung ridding stylenya dan track yang dilalui. mohon maaf apa bila masih ada kesalahan komentar atau kritik yang membangun sangat  saya butuhkan trimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar